Senin, 29 Oktober 2018

LAGI-LAGI AKU BERLARI

lagi dan lagi aku kembali berlari
menghindari kenyataan yang terus menggerogoti
tentang hal yang selalu membuatku berpikir
dalam yakin aku selalu mengatakan akan berakhir.
aku bukan tak ingin mengahiri
aku selalu berusaha hari demi hari
namun nyaliku seakan menciut
bertemu nyata seakan menyusut.
aku lari...
lari dari kenyataan ini
bukan hanya sekali tetapi berulang kali
aku sadar dan menyesali
tapi mungkin ini jalan yang memang harus ku lalui
aku tak ingin berakhir sampai disini
perjalananku masih panjang
tentu ini adalah sebuah gunjangan
manamungkin kehidupan selalu bahagia
bahagia tak akan ada tanpa derita
derita tak akan tanpa bahagia
berjalan disini adalah ketetapan
aku harus yakin agar sesuai harapan
walau berjalan di kegelapan
tapi itulah yang namanya kehidupan
cahaya kecil akan datang
menerangi jalan panjang
di masa yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-FATIHA

Engkau mencari jalan yang mana dan hendak menuju kemana...?  Engkau membuka pintu yang mana dan membuka lembaran yang mana....? ...