Kamis, 02 Agustus 2018

CARILAH AKU


Carilah aku puluhan tahun kedepan
Maka kau hanya akan menemukan kuburanku
Namun satu hal yg akan selalu ada
Pikiranku akan tertinggal di dunia ini
Carilah aku tepat di tempat aku berdiri sekarang
Maka kau tak akan mendapatkanku disitu
Tapi kau akan menemukanku didekatnya
Sebabku tak pernah beranjak jauh dari tempatku
Carilah wajahku saat aku tak ada
Maka kau tak akan bisa melihatnya
Namun kau akan tetap menemukannya
Dalam bayangan di setiap ingatan
Carilah jejak ku diantara hujan
Maka kau tak akan menemukannya
Namun kau akan menemukanya
Di pikiran dan tulisanku
Carilah hatiku dengan matamu
Kau tak akan pernah menemukannya
Tapi kau akan menemukannya
Kalau kau tau menggunakan hatimu
Carilah airmataku di antara air hujan
Maka kau tak akan dapat menemukannya
Tapi kau akan menemukanya
Dalam raut kesedihanku
Carilah aku dengan tanya
Maka kau akan bertemu dengan jawaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-FATIHA

Engkau mencari jalan yang mana dan hendak menuju kemana...?  Engkau membuka pintu yang mana dan membuka lembaran yang mana....? ...