Minggu, 19 Agustus 2018

CATATAN-CATATAN KECIL

Aku ingin membuang semua catatan-catatan kecil itu
yang tersusun rapi di atas meja kayu ku
membiarkan coretan-coretan tinta itu
hangus perlahan menjadi debu
aku ingin kenangan itu hilang
agar di kepala ku tak hadir dirimu
menggangguku dalam sepi
yg tak pernah ku ketemukan ujung dan tepi
aku ingat
bahwa catatan-catatan kecil itu
tergores dari hari-hari yg pernah kita lewati
aku ingat bahwa hampir semua coretan itu tertuju padamu
aku ingat bahwa hampir setiap aku sebutkan namamu
aku ingat bahwa hampir setiap hari kau tersenyum bersamaku
dan aku ingat akupun terluka karena dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-FATIHA

Engkau mencari jalan yang mana dan hendak menuju kemana...?  Engkau membuka pintu yang mana dan membuka lembaran yang mana....? ...