Senin, 10 Februari 2020

PERJALANAN, ALAM DAN PULANG


Perjalanan hari ini begitu panjang, melelahkan begitu banyak luka hidup kusaksikan duka getir kurasan, jalan panjang hidup terjal dan mendaki takan terdiam dan berhenti, dijalan panjang hidup terus menunggu semoga cinta dan keindahan berada didepan ku. 
Telah jauh dan lama sudah ku berjalan menapak dan melangkah dan terhenti menuju ujung yang tak berbatas. 

Menjelajah waktu dan menapaki bumi yang begitu melelahkan, disini tempat terdamai yang semua orang ingin kunjungi, dimana sifat asli manusia ditampilkan, dimana rasa yang sesungguhnya dihadirkan. Melewati malam dengan rokok dan secangkir kopi, menunggu malam menjatuhkan gelap, berbicara tentang cinta dan kehidupan. 

Aku ingin kembali karena rasa  rindu mulai sakit dan berkecamuk, merebahkan badan  yang di terpa Kerasnya dunia. Sore diteras rumah menikmati secangkir kopi dengan bapak dan bermanja di pangkuan ibu. 
Pulang, adalah rindu yang tak bisa kau tahan, rindu adalah rasa yang menumpuk menjadi ai mata yang tak bisa kau teteskan. 
Ku sering merasakanya, ingin pulang dan merebahkan badan dikasur empuk diselumuti ibu, dipelukan hangat bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-FATIHA

Engkau mencari jalan yang mana dan hendak menuju kemana...?  Engkau membuka pintu yang mana dan membuka lembaran yang mana....? ...